Senin, 28 Januari 2008

Susu kedelai pengganti susu sapi?

Susu kedelai merupakan minuman istimewa bercita rasa tinggi, pelengkap nutrisi untuk kesehatan yang optimal. Susu kedelai bisa diminum oleh semua usia mulai dari ibu hamil, balita, remaja, dewasa, sampai manula dan sangat bermanfaat untuk kesehatan yang prima.

Bayi
Cocok bagi bayi yang lemah sistem pencernaannya. Protein dan kalsiumnya yang lebih tinggi menjamin tumbuh kembang bayi yang lebih sehat.

Anak-anak
Gizi yang baik bagi otak untuk meningkatkan kemampuan mengingat dan intelegensi anak, serta mendukung perkembangan fisik yang baik.

Wanita hamil
Membantu mencegah bayi lahir cacat, menyediakan gizi yang cukup seperti protein dan kalsium baik bagi ibu maupun janin yang dikandung serta melancarkan transportasi dan penerimaan zat-zat gizi ke janin.

Wanita dewasa
Membantu menjaga kerampingan tubuh, mencegah bintik-bintik atau flek, sehingga Anda kelihatan lebih muda. Juga meringkankan anemia, mencegah osteoporosis dan mengurangi gejala-gejala menopause.

Remaja dan dewasa
Asam lemak tidak jenuh, asam lemak linoleat dan linolenat yang terkandung dalam kedelai membantu memecah dan mengurangi kolesterol yang terakumulasi pada lapisan dalam pembuluh arteri darah sehingga dapat mencegah hipertensi dan resiko serangan jantung. Menyediakan energi yang cukup untuk meraih kesuksesan dalam karier.

Lansia (Lanjut usia)
Mencegah terjadinya dimensia (senile dementia) dan stroke serta membantu membangkitkan energi, melancarkan pencernaan, meningkatkan vitalitas dan memperpanjang usia.

Tidak ada komentar: